Sabtu, 17 November 2012

Sekilas Tentang Saya


BIODATA DIRI



Ø  Nama Lengkap                        : Muhammad Aditya Oktava.
Ø  Nama Panggilan                      : Adit/Codot.
Ø  Tempat, Tanggal, dan, Lahir   : Jepara, 25 November 1955.
Ø  Sekolah                                   : SMA N 1 PECANGAAN.
Ø  NIS                                         : 6564.
Ø  Hobi                                        : -  Bermain Musik.
                                                  -  Berolahraga.
                                                  -  Berorganisasi.
Ø  Cita-cita                                  : Hakim Agung.
Ø  Nama Orang Tua                     : - Nur Sufa’an, S,Pd, M,Pd.
  - Sulistya Rini.
Ø  Pekerjaan Orang Tua               : - Guru ( PNS ).
  - Wiraswasta.
Ø  Jumlah Saudara                       : Satu.
Ø  Nama Saudara                         : Muhammad Vavarian Oktava.






Sekilas tentang Saya...
Menurut saya, saya adalah orang yang flexibel. Saya tidak mau kaku, karena kalau kaku itu sulit untuk berkembang dan sulit untuk berinteraksi dengan semua karakter yang ada di masyarakat. Saya sekarang lagi sibuk di organisasi-organisasi kepelajaran, baik di sekolah maupun yang ada di luar sekolah. Saya suka perempuan yang baik, jujur, perhatian, ramah, bisa menjaga hati,pikiran dan perbuatannya, dll. Mengenai kehidupan asmara, sekarang saya lagi jomblo, karena bulan kemarin habis putus sama pacar, biasa lah dalam suatu hubungan pasti ada senangnya dan juga sedihnya.Tapi tidak apa-apa, bagi saya, masa depan masih panjang, masih banyak hal yang harus saya kerjakan, saat ini kerjaan saya adalah belajar dan memberikan hasil yang terbaik untuk orang tua. Saya sekarang lagi bersekolah di salah satu sekolah negeri yang ada di kabupaten jepara, jurusan IPS, semester 3.




                                                                             Jepara, 7 November 2012
                                                                     By. Muhammad Aditya Oktava.

0 komentar:

Posting Komentar